Kamis, 12 Februari 2009

Love Island


Cinta selalu melekat di hati setiap orang. Apalagi menjelang valentine yang jatuh pada tanggal 14 februari nanti. Valentine dan Cinta selalu identik dengan lambang Love atau Heart.
Ternyata lambang yang sangat familiar tersebut kini menjelma ke dalam bentuk sebuah pulau. Yup, pulau dengan bentuk Love ini sangat menakjubkan.
Pulau cinta ini terletak di Laut Adriatik. Dalam rangka hari kasih sayang yang semakin dekat banyak pasangan yang berencana merayakannya di pulau ini.
Pulau ini ditemukan setelah menggunakan fasilitas google earth. Sejak itulah banyak pasangan yang merencanakan berlibur ke pulau cinta ini.
Pulau cinta ini awalnya memiliki nama Pulau Galensnjak. Tidak pernah diketahui sebelumnya kalau bentuk pulau ini menyerupai hati . Dan bentuknya nyaris sempurna.
”Ini sangat menakjubkan , ini adalah pulau dengan bentuk hati yang sangat sempurna di dunia” ujar Vlado Juresko, pemilik Pulau Galesnjak.
Semenjak diketahui bentuk pulau ini seperti hati, maka pulau ini berganti nama menjadi Pulau Cinta.
Menurut sang pemilik hingga saat ini Pulau Cinta ini tidak memiliki penghuni.
“Kami selalu berfikir kalau ini seperti hati. Namun sejak di Google Earth banyak orang yang penasaran ingin melihat pulau ini. Bahkan tak jarang yang ingin menetap disini” pungkasnya.